Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara mengecek sisa kuota internet axis

Posted by taufandroid


Dalam paket internet gaul ada beberpa macam pilihanpertama, Paket internetul harian, tarif yang dikenakan adalah sebesar an data sampai 3.6 Mbps masa berlakunya 1 hari. Kedua, Paket internet gaul mingguan yaitu dengan biaya tarif sebesar Rp. 990 dengan kuotgguan sebesar 200B paket data unlimited, kecepatan data hingg2 Mbps masa berlaku hingga 7 i. Ketiga, Sedangkan Paketrnet gaul bulanan, yang bisa anda dapatkan dengan tarif harga Rp. 34,900 dengan kuo bulanan sebesar 1.5 GB paket data unlimited dgan kecepatan sampai 7.2 Mbps beru selama 30 hari.


Paket Internet Axis Pro

Pada paket ini juga tersediaberapa pilihan paket seperthalnya pada pakrnet Gaul Axis. ket tersebut dintaranya : pertama, Paket Internet Axispro Basic, tarif ha yang dikenakaalah Rp. 49.000 dengan jumlah kuota 2 G  paket data unlited, kecepat hingga 7.2 Mbps n masa berlakunyadalah 30 hari.  Kedua, paket Axispro Premium, tarif harga yRp 79.000,- dengan jumlakuota 3 GB  ket data unlimited, kecepataingga 7.2 Mbps dan masa beunya adalah 30 hari.

Paket Internet SpeedBooster

Jika anda menginginkan paket ini maka anda harus membelinya hanya Rp 15.000,-  dengan kuota yang bisa anda nikmati sebesar 150 MB.

Paket BB Axis Irit

Dalam paket BB Axis ini terdapat beberapa pilihan diantaranya paket BB FUN, Paket BB Basic, dan Paket BB Pro. Untuk info lebih lanjut bisa dial 838. Cara daftar cukup dengan tekan *123*2*7# kemudian pilih sesuai kebutuhan paket Blackberry irit.


Demikianlah informasi mengenai cara cek sisa kuota axis yang dapat anda praktekan. untuk mengecek sisa kuota internet Axis tersebut Anda dapat memilih dari ketiga cara yang telah tersedia di atas. Jika artikel ini bermanfaat untuk anda silahkan berbagi informasi kepada teman-teman anda dan jangan lupa kunjungi terus untuk mendapatkan informasi seputar teknologi terbaru.
 

Related Post



Posting Komentar